Spartania: Casual Strategy v2.10 Mod APK

Spartania: Casual Strategy v2.10 Mod APK

Spartania: Casual Strategy APK
Spartania: Casual Strategy APK || Hallo sobat semua penggemar setia Wasildragon, jumpa lagi dengan kami di sini, pada kesempatan kali ini kami akan share game seru nih sobat game ini adalah games strategi casual, game ini merupakan game yang sangat menyenangkan, sobat jangan lupa ya download game ini sekarang juga sobat di sini sobat, game strategi untuk android ini sangat seru. Download game strategi untuk android ini sekarang juga.


Spartania: Casual Strategy APK || Membangun, meningkatkan dan mempertahankan kota spartan sobat sendiri!. Menggunakan strategi dan perintah tentara sobat dari Spartan marah untuk menyerang musuh sobat (atau teman) dan pertempuran jalan sobat untuk kemuliaan di Spartania!. Spartania sederhana dan mudah untuk bermain, game ini adalah kombinasi dari strategi, sihir dan beberapa lelucon lucu. Hal ini membutuhkan sobat merencanakan bagaimana barikade pertahanan sobat (tidak hanya membangun dan meng-upgrade semua yang sobat dapat dalam urutan acak) dan rencana serangan sobat dengan hati-hati (hanya mengirim setiap prajurit sobat belum akan dipotong) untuk memenangkan setiap pertempuran dan membuat komandan sobat.

Screenshot:



Spartania: Casual Strategy APK


Kunjungi juga: BBM MOD TERBARU WORLD OF TANKS v3.0.0.18 terbaru

Hanya itu yang bisa saya sampaikan untuk sobat semua dari dalam artikel kali ini, sobat jangan lupa ya download game strategi casual ini sekarang juga sobat di sini sobat, sekian dari kami kurang lebih nya kami mohon maaf, kami ucapkan terima kasih atas kunjungan sobat semua, jangan lupa ya selalu kunjungi blog kami sobat, Wasildragon.

Kunjungi juga: BBM MOD Dragonest v3.0.0.18 terbaru


Link download 


0 Response to "Spartania: Casual Strategy v2.10 Mod APK"

Post a Comment

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih