Flappy Bird MOD [Immortality] v1.3 APK Terbaru

Flappy Bird MOD [Immortality] v1.3 APK Terbaru

Flappy Birds Mod APK
Flappy Birds Mod APK
Flappy Bird Anti Nabrak Modifikasi Terbaru - Hello gaes, bergabung kembali di blog sederhana ini, kalian masih ingat dengan game sederhana tapi legendaris, flappy birds apk, game yang sangat membuat kesal tapi juga membuat ketagihan ingin bermain lagi, sekarang sudah ada versi mod nya, lihat ulasannya berikut ini.

Flappy Birds Hack Immortality APK adalah game sederhana dengan grafik 2D, permainan yang sederhana ini mampu menarik pemain game yang memiliki grafik tinggi, di game ini kalian harus mengendalikan seekor burung untuk melewati paralon hijau, sangat mudah.

Hack Flappy Birds Immortality - di versi originalnya game ini selalu buat pemainnya kesal, dan bisa membuat kalian berkata kasar / kotor, tapi di versi mod nya ini meskipun si burung nabrak paralon tidak akan game over gaes, tapi game over kalau si burung jatuh ke bawah.

Fitur Mod :
  • Keabadian

Screenshot :

System Compatible :
  • OS : android 4.4 and UP
  • Size : 1MB
  • Mode : Offline

Mungkin hanya informasi ini yang bisa saya sampaikan buat kalian, yang ingin download flappy birds mod for android ini link downloadnya ada di bawah, jangan lupa like fanspage dan juga share postingan ini ke sosial media kalian.

Link download :


0 Response to "Flappy Bird MOD [Immortality] v1.3 APK Terbaru"

Post a Comment

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih