Minion Rush Despicable Me 5.6.1B Mod APK

Minion Rush Despicable Me 5.6.1B Mod APK

Minion Rush Mod APK
Minion Rush Mod APK
Minion Rush Despicable Me 5.6.01B Apk + MOD Free Purchase/Unlocked - Hallo Guys bergabung kembali diblog yang sederhana ini,kali ini saya akan membagikan link download sebuah game petualangan terbaru, masih ingat dengan tokoh kartun alien kuning lucu, menggemaskan dan menyebalkan, kini sudah rilis versi gamenya, berikut ulasannya.

Game Action :

Merupakan genre permainan yang menekankan tantangan fisik, termasuk kordinasi tangan, mata dan reaksi menyerang, genre ini mencangkup berbagai macam sub genre lainnya. Sumber : Action Game - Wikipedia.

Minion Rush: Despicable Me Official Game v5.01B (MOD) merupakan game dengan grafik 3D, game ini mengusung konsep petualangan seperti game sonic dash mod apk, subway surf mod apk dan yang lainnya, dengan tantangan yang berbeda, game ini akan menciptakan sensasi yang berbeda untuk para pemainnya.

Despicable Me 5.6.0i APK MOD for Android - Hasil review saya di GooglePlay, Game ini banyak menarik perhatian para pemain game advanture, dan komentar positif hasil ulasan pemain, cara memainkannya cukup mudah kamu harus tap ke atas untuk lompat, tap kesamping untuk belok, kamu bisa lihat sendiri di "Minion Rush GooglePlay", atau hasil review dari saya.


Fitur Mod :
  • Pembelian Gratis.
  • Semua Kostum Tidak Terkunci.
  • Kamu bisa membeli item Blueprint (Fitur Baru).
  • Anti-baned.

Screenshot:
Minion Rush Mod APK
Minion Rush Mod APK
Minion Rush Mod APK

System Compatible :
  • OS : android 4.4 and UP
  • Size : 72 MB
  • Mode : Offline

Video Game Play :

Mungkin hanya informasi ini yang bisa saya sampaikan untuk kalian yang ingin download game minions rush despacible me mod apk, jangan lupa like fanspage blog ini agar kalian tidak ketinggalan update game mod, dan bagikan postingan ini ke sosial media kamu. salam wasildragon.blogspot.com.


Link Download 


0 Response to "Minion Rush Despicable Me 5.6.1B Mod APK"

Post a Comment

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih