MX Player Pro v1.9.24 APK Patched Premium Version

MX Player Pro v1.9.24 APK Patched Premium Version

Mx Player Mod Premium APK
Mx Player Mod Premium APK
MX Player 1.9.24 APK Full Patched mod/x86/arm/lite Android - Hello guys, bergabung kembali di blog sederhana ini, kali ini saya akan bagikan link download mod aplikasi terbaru, kalian mencari aplikasi untuk memutar sebuah video atau musik, aplikasi ini recomended sekali untuk kalian gunakan, berikut ulasannya.

Media Player :

Pemutar media ini merupakan istilah umum untuk sebuah perangkat lunak berbasis komputer atau smartphone yang dapat memainkan berkas multimedia seperti (Musik dan video). sumber : Media Player - Wikipedia.

MX Player Pro Premium Mod APK adalah aplikasi pemutar media yang dimodifikasi agar kalian bisa merasakan fitur premium tanpa harus membelinya, diversi modifikasinya ini banyak sekali fitur premium yang tidak ada pada versi gratisnya, jika kalian ingin mendapatkannya, silahkan download di link yang sudah saya sediakan.

Free MX Player Pro 1.9.24 Apk + Mod for Android - hasil review dari saya di GooglePlay, banyak sekali pengguna android yang menginstall aplikasi ini, dikarenakan user interfacenya sangat bersahabat, dan masih banyak lagi, kalian bisa lihat sendiri disini MX Player Pro APK, atau kalian bisa lihat screenshot nya di bawah.

Fitur Mod :
  • Grafis yang dioptimalkan
  • Mendukung untuk arm dan x86 saja.
  • Mengenkripsi semua sumberdaya.
  • Analitics dinonaktifkan.
  • Pilihan bahasa : English dan Rusia

Screenshot :
Mx Player Mod Premium APK
Mx Player Mod Premium APK
Mx Player Mod Premium APK
Mx Player Mod Premium APK

System Compatible :
  • OS : android 4.4 and UP
  • Size : 10.7 MB
  • Mode : Offline

Mungkin hanya informasi ini yang bisa saya sampaikan untuk kalian yang ingin download media player terbaru, MX Player Pro v1.9.24 AC3/DTS Cracked APK is Here!, jangan lupa like fanspage blog ini, agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami. Share postingan ini ke sosial media dan temanmu, salam Wasildragon.blogspot.com
arm :


0 Response to "MX Player Pro v1.9.24 APK Patched Premium Version"

Post a Comment

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih