Download Onmyoji Arena v3.18.0 APK Terbaru

Download Onmyoji Arena v3.18.0 APK Terbaru

Onmyoji Arena Mod APK Terbaru
Onmyoji Arena APK
Onmyoji Arena APK Terbaru -Hello teman teman bergabung kembali di blog yang sangat sederhana ini, kalian masih setia dengan game Moba anaog?, eittsss, jangan salah teman. Saya juga kok,  kembali rilis sebuah game moba android dengan kualitas grafis yang sangat keren banget gaes, menurutku pribadi lebih keren sama Mobile Legends Bang Bang Mod APK, penasaran? berikut ulasannya.

Onmyoji Arena Update Versi -  Onmyoji Arena terbaru ini memiliki tema Jepang gaes, ya terasa battle di jepang, berbagai hero jepang termasuk samurai juga ada gaes, dari segi build item, dan juga macam macam hero-nya sangat mirip pejuang jepang, pilihan hero masih sedikit gaes, masih tahap pengembangan. ngomong ngomong, game ini satu creator sama Rules Of Survival APK Net Ease Game.

Perbedaan Onmyoji dengan Mobile Legends - Perbedaannya sangat banyak gaes, jika pertama kali download kalian akan download langsung 1GB, setelah loading masuk game akan dapat tambahan download 82MB gaes, setelah itu sudah tidak ada lagi, dan ukuran akhir saya cek di setelan aplikasi total 2GB Gaes, tapi terbayar dengan grafik dan efek animasi yang sangat bagus, berbeda dengan Mobile Legends APK gaes. dari segi karakter hero dan juga monster jungle-nya lebih asyik gaes, di warnai dengan karakter lucu, keren dan berbagai makhluk mitos di game ini gaes.

Review Animasi dan Koneksi Onmyoji Arena APK - efek skill hero-nya juga sangat baik gaes, dari segi gameplay untuk naik level hero di game ini hampir mendekati Dota2 gaes, jika kalian tidak bunuh crip/minions/jungling, hero kamu bakalan ketinggalan level dengan yang lainnya gaes. jadi benar benar harus berusaha sendiri untuk membeli item di shop gaes, untuk koneksinya lebih baik dari mobile legends gaes, hampir tidak ada lag sama sekali, uji coba dengan koneksi yang sama.

Onmyoji Arena Versi Mod - Untuk Onmyoji Arena Mod APK / Onmyoji Arena Hack APK saya pikir 80% tidak akan rilis gaes, kamu pasti tau lah, game online susah sekali di hack tidak seperti game offline. game Onmyoji Arena ini juga di sambut hangat oleh pecinta game moba android gaes, kalian bisa lihat ulasannya di screenshot yang saya ambil dari GPlay di bawah ini.

Fitur :
  • Grafis, efek animasi sangat bagus
  • Tema Jepang  
  • Interface yang sangat mudah dipahami
  • Selanjutnya kalian bisa cek di GPlay gaes.

Screenshot :
Onmyoji Arena Mod APK Terbaru
Onmyoji Arena Mod APK Terbaru
Onmyoji Arena Mod APK TerbaruOnmyoji Arena Mod APK Terbaru


System Compatible:
  • OS : android 4.4 and UP
  • Size : 1GB (Pertama Download)
  • Mode : Online
Video Review :

Mungkin hanya informasi ini yang bisa saya sampaikan untuk kalian yang ingin mencoba game moba android terbaru Onmyoji Arena APK Versi Terbaru gaes. jangan lupa like fanspage blog ini untuk mendapatkan update terbaru game android seru gaes, berikut link downloadnya. kalian akan dapat tutorial  bermain di dalam gamenya gaes.

Link download ;

Jika ingin (mabar) main bareng Add
Bocah_Goblok


0 Response to "Download Onmyoji Arena v3.18.0 APK Terbaru"

Post a Comment

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih