Clumsy Ninja (MOD, Unlimited Coins/Gold) v1.31.0 free on android

Clumsy Ninja (MOD, Unlimited Coins/Gold) v1.31.0 free on android

[Wasildragon]Download gratis Clumsy Ninja (MOD, Unlimited Coins/Gold) APK - Hello teman teman, kembali lagi di blog kami wasildragon, pada kesempatan yang indah kali ini saya akan share game mod terbaru for android yang sangat keren, mungkin game ini bisa membantu menghilangkan rasa jenuh kalian, berikut ini ulasannya teman-teman.

Clumsy Ninja Mod APK adalah game android dengan kategori laga dengan fitur fitur yang menarik dan juga sangat gemesin, selain itu, game ini ringan dan bisa install di android dengan OS mulai dari 4.4 ke atas. dan ram mulai dari 2GB, di game ini kamu akan bertemu dengan ninja yang lucu lucu, kamu bisa melakukan apa saja pada ninja tersebut, melatih dia, membuang dia, menggelitik dia, dan bahkan mengikatkan balon di kepalanya, selain itu kamu juga bisa membantu mencari teman dia yang hilang entah kemana. banyak sekali fitur yang bisa kalian rasakan di game ini teman-teman, langsung saja install.

Clumsy Ninja Hack Unlimited Coins/Gold Versi Terbaru, game ini kami share dengan fitur unlimited coins agar kalian bisa bebas membeli atribut ninja yang akan kamu rawat. berikut ini fitur yang mungkin bisa kalian ketahui jika masih belum yakin untuk install.

Fitur Mod :

  • Unlimited Coins / Gold

Fitur Game :

-Belt UP -

Melatih ninja kamu untuk mempelajari trik terbaru dan moves ninja super khusus, impress sensei dan mendapatkan sabuk ninja baru di jalan dan perlahan mempertemukan teman yang hilang, atau kamu hanya bersenang-senang denagn lebih dari 70 item interaktif yang unik, termasuk trampolin, samsak, senjata bola, ayam, dan tupai.

-Waktu berpetualang yang seru -

kamu dan ninjamu akan melakukan perjalanan ke lokasi yang selalu baru, bermain dengan suasana baru, bertemu dengan karakter baru, quest baru, dan membuka item baru untuk permainan yang lebih seru.

-Sesuaikan selera kamu-

Sesuaikan tampilan ninja kamu dengan mengganti pakaian, ikat pinggang, dan ikat kepala untuk mencocokkan gaya kamu, dan ambil foto dengan aksi gila, segera install..! banyak sekali kejutan yang menanti.

Screenshot :


System Required :


Game Laga Lainnya :


Cara Install :

  1. Download File APK + OBB
  2. Install APK file nya.
  3. Buka OBB file yang sudah di download 
  4. Unzip (com.naturalmotion.clumsyninja) di android/obb/disini
  5. Selesai, selamat bermain
 
Mungkin hanya informasi ini yang bisa kami sampaikan untuk kamu yang mencari game laga ringan terbaru dan support di ram 1GB, jangan lupa like fanspage blog kami ya, agar kalian bisa mendapatkan update terbaru game mod dari kami, dan jika postingan ini bermanfaat buat kalian, jangan lupa share di media sosial kamu.

Link download :

OBB 


0 Response to "Clumsy Ninja (MOD, Unlimited Coins/Gold) v1.31.0 free on android"

Post a Comment

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih