Ninja Dash v1.3.4 (Mod Money) APK Update Terbaru

Ninja Dash v1.3.4 (Mod Money) APK Update Terbaru

Ninja Dash Mod APK
Ninja Dash Mod APK
Download gratis Ninja Dash Shinobi Warrior: Run, Jump & Slash v1.3.4 (Mod Money) APK Terbaru - Hello gaes, kesempatan yang indah kali ini saya akan share game mod terbaru for android yang keren banget, game ini mungkin bisa menhibur kalian di saat kesepian, berikut ini informasi lengkapnya tentang game ini.

Ninja Dash Mod APK - Pelatihan ninjamu kini sudah berakhir dan saatnya untuk menjadi striker ksatria sinobi yang seharusnya. ambil katana kamu, ambil beberapa senjata rahasia dan melangkahlah ke dunia ninja dash yang kejam.

Lombat, tebas, dan jalankan ninja kamu dengan serba cepat, nikmati pengalaman pertarugan yang nyata, cincang dan iris semua iblis, dan tingkatkan prajurit samurai dengan senjata kerajinan kamu. ikuti jalan ninja dan pulihkan master sushi yang di curi. game ini sudah dimodifikasi dengan penambahan fitur mod money, kalian tidak perlu lagi susah susah mengumpulkan uang untuk upgrade ninja kamu.

Ninja Dash Mod APK
 Ninja Dash Mod APK
 Ninja Dash Mod APK

Fitur Mod :

  • Unlimited MOney

System required :

  • OS : ANDROID 4.4 and UP
  • Size : 57.2 Mb
  • Mode : Offline
  • Original Game on GPlay : Ninja Dash apk

Mungkin hanya informasi ini yang bisa saya sampaikan untuk kalian yang ingin download game mod terbaru Ninja dash Hack Money apk update , jangan lupa like fanspage blog kami agar kalian mendapatkan update terbaru game mod apk, dan share postingan ini jika bermanfaat untuk kalian. 

Link download :

Ninja Dash Mod APK - Server 1
Ninja Dash Mod APK - Server 2
Ninja Dash Mod APK - Server 3
Ninja Dash Mod APK - Server 4


0 Response to "Ninja Dash v1.3.4 (Mod Money) APK Update Terbaru"

Post a Comment

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih