Pokemon GO MOD Apk v0.69.0 + Aplikasi Pendukung Terbaru 2017

Pokemon GO MOD Apk v0.69.0 + Aplikasi Pendukung Terbaru 2017

Free Download Pokemon GO Apk

Download Pokemon GO Apk Terbaru september 2017 - Hay guys kali ini saya akan share game adroid terbaru yang sangatlah kerren.  Gameplay yang akan saya bahas, tentang pokemon go for android terbaru yang akan menemani para gammer android game ini terjun di bulan september, oktober, november,desember 2016 ini, dan menjadi game android terbaru dan juga terlaris di kalangan game android, Game ini merupakan pengembangan dari game pokepet, Sudah bisa di bayangkan kan sobat , keren sekali, Game pokemon for apk android ini Gratis di download, So game ini tanpa bayar dan sekilas game ini memiliki ukuran yang standar lah yaitu game pokemon go apk file terbaru ini ialah 58.1Mb, Jadi tidak akan terlalu berat untuk android sobat yang memiliki ram 512Mb.
Download juga : Airport City: Airline Tycoon v5.3.29 Mod Money + Official Apk
Game Pokemon GO Galaxy Apk terbaru - Game ini merupakan game yang pertama di rilis oleh Niantic, Inc. Dengan versinya yang masih 0.29.0 dan di publikasikan pada tanggal 5 Juli 2016 dengan nama game yang sangatlah unik sekali, yaitu Pokemon GO Apk, game ini tidak hanya bisa di mainkan di android saja loh tapi game ini bisa sobat mainkan di PC ataupun Laptop dengan menggunakan Aplikasi Bluestack Download di sini untuk Bluestack. dan game ini juga bisa di mainkan di iOS Android. dan tampilan game ini sangatlah indah sekali dan jernih tanpa noda, dengan kualitas yang hampir seperti HD. Keren sekali kan sobat, game ini juga di lengkapi dengan fitur yang sangat menarik dan juga kerren sekali sobat, so di versi terbaru nya ini nanti pasti akan ada juga game Pokemon Go Apk MOD dengan versi yang beda. Tunggu kepastiannya saja sobat, dengan cara kunjungi selalu blog Wasildragon.blogspot.com
Download juga :  City Mania: Town Building v1.0.1c Mod `APK + Official APK
Pokemon Go Data OBB - Untuk data nya tersediri dari game pokemon go ini, dari informasi yang lebih luas belum ada keterangan yha sobat, karna game ini masih tergolong game yang baru dan juga para gammer pokemon masih belum sampai ke titik akhir permainannya. Dan juga masih belum tersedia dalam bentuk Pokemon go Mod terbaru. Jadi sobat yang sabar aja yah mainnya, Jika sobat masih belum tahu cara minnya game ini silahkan saja browsing di Youtube.com Pasti ada kok sobat, Kalok tidak jika sobat punya teman atau sodara yang suka main game ini bisa tanya cara mainnya dan mintak di ajarkan trik trik pokemon go ini, jika game Poke Pet terkenal dengan cheat nya yang keren-keren, game pokemon go Juga akan ada cheat yang lebih keren lagi Cheat Pokemon go terbaru harus bersabar menanti, karna yha penggunaan cheat nya kan masih belum seberapa paham, Tapi lebih enaknya bermain game dengan bersih tanpa noda atau cheatnya.


Screenshot :
Free Download Pokemon GO Apk v0.29.0 Terbaru Juli 2016

Free Download Pokemon GO mod Apk v0.29.0 Terbaru Juli 2016
Update Pokemon GO
Update Pokemon GO

Update Pokemon GO

Update Pokemon GO


Hints and Trik Saat principal game Pokemon cross Apk complete loose :
  •     degree up Pokemon running shoes, explore your very own neighborhoods and towns to seize many Pokemon as you may.
  •     Pokemon go use your geography places and surroundings, the Pokemon may be located simplest when you walk round. So let's go to capture a few Pokemon.
  •     objects series and Pokemon gyms are observed at ancient and creative landmarks. inclusive of museums, artwork installations, monuments, sculptures, and public artistic endeavors might be the place to gather items and update your Pokeball stores.
  •     walk as a long way as you can. It must be 2 kilometers, five kilometers to get the egg which you purchased from Pokemon-stop to hatch.
  •     if you have greater price range you truly should purchase Pokemon move Plus. Nintendo introduced the Pokemon move Plus would be coming in July along the app, and might be priced at $34.99. Now, you can head over to Amazon and pre-order the Pokemon cross Plus.
  •     tackle gymnasium battles and protect your gym. As your Charmander evolves to Charmeleon and then Charizard, you can conflict together to defeat a gym and assign your Pokémon to shield it towards all comers. It’s time to get shifting—your actual-lifestyles adventures look forward to!
Hal-hal yang harus di perhatikan sebelum memulai game :
  • This app is unfastened-to-play and offers in-recreation purchases. it is optimized for smartphones, no longer tablets.
  • well suited with Android devices which have 2GB RAM or extra and feature Android version four.four - 6.zero installed.
  • Compatibility isn't always assured for devices with out GPS capabilities or gadgets that are connected simplest to wireless networks
  • no longer well suited with Android gadgets that use Intel Atom processors.
  • Compatibility with tablet devices isn't guaranteed.
  • application might not run on sure devices although they've compatible OS variations set up.
  • it is advocated to play while connected to a community in order to reap correct vicinity statistics.
  • Compatibility statistics can be changed at any time.
  • Please go to www.PokemonGO.com for additional compatibility records
Download cepat Pokemon Go v0.29.3 terbaru bulan juli - update lagi nih sobat , pokemon go nya , kemaren terakhir pas v0.29.0 sekarang sudah update lagi, ayo gan di update pokemon go nya dan rasakan keseruannya bermain game ini, di updatenya yang ke 0.29.3 ini sudah ada fitur baru loh gan, coba kalok gak percaya.'
Download juga :  Download Game Pocket Politics Multipliers x99 Mod Apk gratis
Nah untuk sobat yang masih belum tahu cara mainnya nih coba lihat video di bawah ini dan perhatikan cara mainnya, seru loh awalnya sobat akan di hadapkan dengan pemilihan tanggal dan juga masuk ke akun google, lalu menentukan orang nya, di mulai menata rambut atau yang lainnya sobat dan sobat juga bisa transfer pokemon sobat, artinya sobat menjual ke profesor oak, dan menukarkannya dengan coin dengan menggunakan pokedex sobat bisa berbelanja apa saja tuh sesuai keinginan sobat dan juga menu pokemon untuk melihat pokemon yang kita punya lengkap dengan keterangan power dari pokemonnya sendiri so lihat sendiri nih sobat vidionya.


Trik mendapatkan pokemon secara cepat - trik mudah untuk mendekatkan pokemon kepada kita, cara untuk mendapatkan pokemon cepat adalah sobat harus menggunakan yang namanya incense untuk mendapatkannya sobat harus membeli di pokedex dengan harga 1 incense seharga 80coin, 8 incense 500coin dan 25 incense 1250coin, nah dengan menggunakan incense ini pokemon yang ada di sekitar akan mendekat, dan ingat sobat 1 incense ini hanya bertahan untuk waktu 30 menit, untuk jika sudah berakhir sobat harus membelinya lagi,  jadi sobat bisa lebih mudah mendapatkan pokemonnya  keren kan silahkan mencoba.

Trik unlimited coin for pokemon go - informasi seputar pokemon go, trik untuk mendapatkan coin tak terbatas masih dalam proses yha sobat, karna game pokemon go unlimited coin masih belum update tuh, tapi saya punya trik mendapatkan coin gratis untuk game pokemon go, caranya gampang sekali yha sobat, untuk yang pertama sobat sobat harus mempunya pokemonnya dan langkah selanjutnya sobat harus naruk pokemon di game loceng stasiun, setelah itu sobat masuk ke menu shop dan di pojok kanan atas ada tombol collect now, nah pencet tu dah tombolnya maka sobat akan mendapatkan 50 coin untuk 5 pokemon dan akan delay selama 1 jam, selamat mencoba yha sobat

Trik mendapatkan pikacu - cara cepat mendapatkan pikacu mudah ya, nah buat sobat pemula yang ingin mendapatkan pikacu langkahnya adalah saat bermain pertama kali sobat akan di dekati oleh banyak sekali pokemon, nah di saat itu jaga ambil pokemon itu kalok bisa hindari, sampai kamu ketemu dengan pikacu, jika sudah ketemu ambil deh pikacunya, yha walaupun pertama kali mendapatkan pikacu yang powernya rendah tapi mendapatkan pikacu itu kan hal yang paling luar biasa, dan jarang orang yang bisa mendapatkannya,  jiika di awal sobat langsung mengambil pokemon selain pikacu sobat akan kesusahan mendapatkan pikacu, selamat mencoba.

Trik melempar pokeball tepat sasaran - cara ampuh melempar pokeball itu sangatlah sulit buat para pemula, nah langkah mudah belajar melempar pokeball, tekan pokeball menggunakan jari jempol tunggu sebentar sampai 7 hingga 10 detik dan ukur ketepatan lemparan tepat ke pokemon lempar lurus jangan sampai terlalu keras, jika tidak pokeball akan gagal , selamat mencoba.

Trik meningkatkan penangkapan pokemon - cara meningkatkan penangkapan pokemon dalam game pokemon go , caranya jika sobat sudah mencapai ke level yang lumayan jauh, dan ingin meningkatkan penangkapan pokemon, pakailah razz berry, nah dengan buah ini sobat bisa meningkatkan panangkapan pokemonnya tuh, keren kan sobat silahkan mencoba. hal yang utama di alami oleh para gamers pokemon go yaitu borosnya batrai, nah trik untuk menghemat borosnya baterai saat bermain game pokemon go, caranya dalam game pokemon ada menu setting nah di situ ada musik, vibration, sound effect, centangnya di hilangkan semua, lalu ada battery saver nah yang ini di centang

Cheat terbaru pokemon go - nah dalam permainan pokemon go sobat harus punya perangkat yang namanya gyroscope, nah gyroscope adalah perangkat utuk mengukur atau mempertahankan orientasi dengan prinsip ketetapan momentum sudut, mekanismenya seperti sebuah roda yang berputar mengitari piringan di dalamnya yang akan tetap stabil untuk menentukan orientasi gerak dengan momentum sudutnya, perangkat ini yang paling penting untuk memainkan game ini, karna game ini memiliki peta yang sama persis dengan dunia nyata, so jika sobat tidak mempunyai perangkat ini silahkan di upgrade yha smartphone nya, yha kalok buat sendiri juga pusing tuh, selamat mencoba

Trik mendapatkan pokemon tanpa susah mencari - cara cepat mendapatkan pokemon tanpa harus mencari dan berjalan, sobat saya punya tips baru nih buat kalian yang suka cari pokemon, nah di kali ini sobat tidak perlu berjalan mengitari sungai ataupun jalan raya, hanya dengan instal aplikasi ingress kamu tinggal nunggu deh kedatangannya, keren kan sobat, jadi kamu tidak akan terancam bahanya bermain game pokemon go sambil berjalan, Ayo di instal sobat, untuk mengistalnya download di sini free download ingress terbaru for pokemon go gratis 2016

Game Booster - Aplikasi pendukung game pokemon go ini sangatlah penting untuk para gamers pokemon go dimana aplikasi ini berfungsi sebagai manager RAM android sobat, Sehingga RAM android sobat tidak akan over load yang dapat menyebabkan game pokemon go berat, lag atau forde close. Yang terkeren nih aplikasi Game Booster ini bisa sobat dapatkan secara gratis di playstore atau bisa langsung di download di link yang sudah saya sediakan sobat. CM Game booster atau Game booster 3.

Link download :Game boster :

HSPA + Tweaker - Nah ini dia sobat yang termasuk aplikasi terpenting buat para gamers pokemon go, dimana fungsi aplikasi ini adalah untuk menstabilkan jaringan internet pada ponsel sobat. Karena apabila jaringan internet android sobat tidak stabil maka game pokemon go tentunya akan sangat terganggu, Cara menggunakan HSPA + Tweaker ini juga sangatlah mudah sekali sobat, Download filenya dan instal kemudain jalankan ,lalu klik tombol H. Biarkan deh aplikasi ini terus berjalan di latar belakang Selama bermain pokemon go.
 Link download HSPA + Tweaker :

Black Screen Of Life - Nah ini dia juga sangatlah penting sekali sobat, untuk sobat penggemar permainan pokemon go, aplikasi ini memiliki fungsi yaitu untuk menonaktifkan layar ponsel, jadi buat sobat yang ingin menetaskan telur pokemon pakek aja aplikasi ini sobat, dan aplikasi ini bisa mengatasi ponsel sobat agar tidak overhead dan tidak boros baterai, wah tambah lengkap saja nih sobat aplikasi pendukung game pokemon go nya. ayo cepet download sobat agar penangkapan pokemon bisa maksimal.
Link download Black Screen OF life :
Download Poke Detector - guys aplikasi pendukung satu ini sangat keren sekali sobat bisa menangkap otomatis pokemon nya walaupun dalam keadaan off , dan juga fitur dari aplikasi sungguh banyak sekali silahkan di coba sobat aplikasi nyadi sini Download poke detector terbaru.

Aplikasi pendukung pokemon go terbaru Gratis :

  1. Download Gratis Pokelocator for Pokemon Go terbaru 2016
  2. Download Gratis Poke Radar v1.4 for Game Pokemon Go terbaru 2016
  3. Download Gratis Battery GO for Pokemon Go v1.2.1 + Tips dan Trik Pokemon Go Terbaru Juli 2016
  4. Download Cepat Chat Pokemon Go (Go Chat ) Gratis
  5. Free Download Pokemon GO Apk v0.29.3 Terbaru Juli 2016
  6. Download Gratis Fake GPS for Pokemon GO v2.3 Terbaru + Cara setting sinyal NOT FOUND
  7. Free Download Ingress terbaru 2016 Aplikasi Pendeteksi Pokemon GO
  8. Poke detector terbaru
  9. Gosim go simulator terbaru  
Hanya itu saja postingan game Pokemon Go for android terbaru 2016 ini, Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel saya, dan jangan lupa selalu kunjugi wasildragon.blogspot.com untuk informasi game mod pokemon go, dan untuk para pencari game android, kalian juga bisa download file Bios for laptop segala merk, silahkan di cari saja di blog saya, dan jika sobat ingin heppy heppy main game pokemon go sambil dengerin musik dangdut koplo terenak dengan bass yang glerr menggetarkan suasanya silahkan di kunjungi Download Lagista terbaru vol 7 Full Album 


4 Responses to "Pokemon GO MOD Apk v0.69.0 + Aplikasi Pendukung Terbaru 2017"

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih