Translate

Rabu, 07 Desember 2016

Cara Cepat Menghitung Penyusutan Mesin Dengan Metode Saldo Menurun Menggunakan Excel

 

Trik Terbaru Menghitung Penyusutan Menggunakan Excel
Trick Excel Terbaru
Trik Terbaru Menghitung Penyusutan Menggunakan Excel - Hello guys kembali lagi nih di blog kami wasildragon. mungkin buat kamu excel adalah software yang serba guna sekali jika kita mampu mengaplikasikannya dengan kehidupan kita, tergantung logika anda ingin berkreasi apa saja di excel, banyak sekali soal soal excel Terbaru yang akan memudahkan kamu melatih logika kamu untuk membangun sebuah program, umumnya yang lebih cepat melatih logika kamu adalah soal soal excel terumit, dan untuk soal soal excel mudah dan dasar merupakan pondasi untuk membangun logikan yagn kamu miliki. untuk pengembangannnya kamu harus banyak banyak latihan 2 rumus jadi 1 di excel, seperti vlookup, hlookup, if, sum, sumif, if error, average dan masih banyak lagi yang lainnya sobat, di kesempatan kali ini, download juga : Hey Monster Mod (SEA) v1.1.1 Cheats APK android

Mungkin buat kamu yang masih kuliah di akuntansi pasti tidak akan asing lagi dengan yang namanya akun penyusutan, dan pastinya buat kamu yang IQ nya tidak terlalu tinggi menghitung penyusutan utamanya di metode saldo menurun akan terasa sulit karna alur menghitungnya bolak balik dan juga sangat membingungkan karna saldo yang di hitung bukan ribuan, akan tetapi jutaan hingga triliunan rupiah, nah  kini kami akan share cara menghitung penyutan mesin dengan metode saldo menurun menggunakan excel mudah banget, nah ikuti review kami ya sobat. berikut ini adalah screenshot nya. Download juga :Download MSQRD Mod 1.8.3 APK Watermark Free

Screenshot :


Trik Terbaru Menghitung Penyusutan Menggunakan Excel

Video Cara Menggunakan :


Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan buat kamu yang pengen download file excel ini, kami sudah sediakan link downloadnya di bawa ini sobat, silahkan di download. dan jangan lupa simak videonya untuk mengetahui cara pakainya.  Terimakasih telah mengunjungi blog kami wasildragon.blogspot.com

Link download :

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih