Dream city idol

Dream city idol

Dream city idol
Dream city idol || Halo sobat semua jumpa lagi dengan kami di sini, pada kesempatan kali ini kami akan share game seru nih sobat, game ini adalah game simulation dan game ini adalah game online sobat, jadi sobat yang sangat suka game online dan simulator download game ini sekarang juga sobat di sini sobat, sobat akan di ajak menjelajahi kota di dalam game ini, game ini akan membuat sobat tidak bosan bermain game ini dan ingin selalu memainkannya, jadi sobat jangan lupa ya download game ini sekarang juga sobat di sini sobat. Wasildragon.

Kunjungi juga :  City of the undead

Dream city idol || menjadi selebriti di kota yang indah. berbagai tugas lengkap, mengambil bagian dalam acara TV, memberikan rumah sobat, membuat teman-teman baru. Dalam game ini Android bergembira sobat dapat membuat karakter yang unik, pilih seksnya, penampilan dan pakaian. sobat akan membuat karir bisnis pertunjukan, menjadi miliarder dan menikmati kehidupan cerah selebriti. Tapi itu tidak akan mudah untuk menjadi bintang. sobat harus berpartisipasi dalam kompetisi musik dan pertunjukan lainnya, berbicara dengan penggemar dan sebagainya. Jangan lupa untuk meng-upgrade rumah sobat, tumbuh hewan peliharaan dan memulai sebuah keluarga.

Kunjungi juga :  Call of Sparta

Featur :

  • Exciting tasks
  • Good graphics and sound
  • Cute pets
  • Play with friends
Kunjungi juga : Hip Hop Dance School Game v1.2.0 Mod APK

Screenshot :



Dream city idol

Dream city idol

Kunjungi juga : Ice Princess - Wedding Day v 1.3.0 Mod APK

Hanya itu yang bisa saya sampaikan untuk sobat semua dari dalam artikel kali ini, sobat jangan lupa ya download game ini sekarang juga sobat, sekian dari kami kurang lebihnya kami mohon maaf untuk sobat, jangan lupa selalu kunjungi blog kami sobat Wasildragon, Download juga game : Love Dance – Auto Perfect Mod Apk . Download game ini sekarang juga sobat dan menangkan game nya.

Kunjungi juga : Hidden my game by mom 2 v1.0.1 Mod APK


Link download 


0 Response to "Dream city idol"

Post a Comment

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih