Game Fire Emblem Heroes v1.1.0 Mod APK + Official APK Update Terbaru

Game Fire Emblem Heroes v1.1.0 Mod APK + Official APK Update Terbaru

Game Fire Emblem Heroes v1.0.2 Mod APK
Game Fire Emblem Heroes v1.1.0 Mod APK - Halo sobat semua jumpa lagi dengan kami di sini, pada kesempatan kali ini, kami akan share game seru nih sobat, game ini adalah game yang terbaru sobat, jangan lupa ya download game ini sekarang juga sobat di sini sobat, game ini adalah game simulation, sobat jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami sobat, Wasildragon.


Game Fire Emblem Heroes v1.1.0 Mod APK -  Berperang disesuaikan untuk layar sentuh dan on-the-go gameplay. Memanggil karakter dari seluruh alam semesta Api Emblem. Mengembangkan keterampilan Heroes sobat ', dan membawa mereka ke ketinggian baru. Ini adalah petualangan-a sobat Api Emblem itu seperti apa-apa yang telah sobat lihat sebelumnya!. Aplikasi ini gratis untuk men-download dan menawarkan beberapa opsional di-app pembelian.

■ Sebuah pencarian epik
Sebuah dunia dengan dua kerajaan: yang Emblian Empire, yang ingin memerintah semua dunia, dan Askran Raya, yang berdiri di jalan. sobat seorang summoner dengan kemampuan khusus untuk memanggil legendaris Heroes dari berbagai dunia Api Emblem. Untuk menghemat Kerajaan Askr dari kehancuran, bergabung dengan Order of Heroes dan menghadapi tantangan yang tidak pernah berakhir.
■ pertempuran intens
Ambil bagian dalam strategis gilirannya berbasis pertempuran efisien untuk on-the-pergi bermain dengan peta yang cocok di telapak tangan sobat!. sobat harus berpikir keras tentang kelebihan dan kekurangan masing-masing Hero senjata-dan bahkan mengevaluasi peta itu sendiri seperti yang Apertempuran. Memimpin tentara sobat dengan sentuhan dan tarik kontrol mudah, termasuk kemampuan untuk menyerang dengan hanya menggesekkan sekutu atas musuh.


■ karakter asli bertemu legendaris Heroes
Permainan ini memiliki banyak karakter pahlawan dari seri Api Emblem dan baru beberapa Heroes diciptakan oleh seniman Yusuke Kozaki, dikenal karena karyanya on Fire Emblem Awakening dan Api Emblem takdir. Beberapa Heroes akan berjuang di sisi sobat sebagai sekutu, sementara yang lain mungkin berdiri di jalan sobat sebagai musuh sengit untuk dikalahkan dan ditambahkan ke tentara sobat.
■ Banyak mode membiarkan sobat bermain lagi dan lagi
Selain cerita utama, ada banyak modus lain di mana sobat dapat memperkuat sekutu sobat, bersaing dengan pemain lain, dan banyak lagi. Juga, update gratis dan tepat waktu akan terus menambahkan karakter baru Hero, konten, dan kejutan lain untuk membuat sobat asyik dengan jam gameplay tambahan.

Kunjungi juga :   BBM Whatsapp v3.2.5.12 Apk

Screenshot :

Game Fire Emblem Heroes v1.0.2 Mod APKGame Fire Emblem Heroes v1.0.2 Mod APK

Game Fire Emblem Heroes v1.0.2 Mod APK


Hanya itu yang bisa saya sampaikan untuk sobat semua dari dalam artikel kali ini , sobat jangan lupa ya download game ini sekarang juga sobat di sini sobat, game ini sangat seru sobat, kami ucapkan terima kasih atas kunjungan sobat dan jangan lupa ya selalu kunjungi blog kami sobat di sini sobat, sekian dari kami kurang lebihnya kami mohon maaf, Wasildragon. Download juga :  BBM Black Gold Angelic Versi 3.2.5.12 Apk.
Note : Mod Version Comingsoon

Link download 


0 Response to "Game Fire Emblem Heroes v1.1.0 Mod APK + Official APK Update Terbaru"

Post a Comment

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih