THE LEGO® NINJAGO® MOVIE™ app v106.11.328 Mod Apk Update Versi Terbaru

THE LEGO® NINJAGO® MOVIE™ app v106.11.328 Mod Apk Update Versi Terbaru

The Lego Ninja GO Mod APK
Download Gratis THE LEGO® NINJAGO® MOVIE™ app v106.11.328 Mod Apk - hello guys kembali lagi berjumpa bersama admin wasildargon.blogpsot.com, pada kesempatan yang indah kali ini admin akan share game mod terbaru for android yang sangatlah keren banget sobat, di game ini kalian akan menemukan keseruan yang belum pernah kalian rasakan di game android yang lainnya sobat. Sudah kenal denga film lego, film mainan anak anak yang lucu dan terkadang keren itu, nah kali ini sudah ada versi gamenya loh, seperti apa keseruannya jika yang mengendalikan lego tersebut itu kalian langsung saja simak di bawah ini beberapa review tentang game ini ya sobat. 

THE LEGO® NINJAGO® MOVIE™ app Mod Apk adalah sebutan game ini yang membuat populer, game ini menyajikan berbagai petualangan yang sangat seru banget guys, kalian akan berpetualang di dunia mainan dengan melawan musuh musuh yang akan menghancurkan dunia, kalian harus mengendalikan hero kesukaan kalian dan menghentikan musuh terseubut, gunakan skill terbaikmu dalam menjalankan misi di game ini sobat. dan jangan lupa untuk tetap waspada di sekitar kalian ya sobat. tidak tanggung tanggung admin menyediakan game ini di versi modnya sobat. jadi kalian akan lebih mudah dalam mengupgrade karkater kalian hingga memiliki senjata dan juga skill yang keren sobat. seperti apa saja fitur yang sudah di modifikasi, kalian bisa cek di bawahi ni ya sobat. dan admin sudah sediakan juga screenshot nya. dan jangan lupa pastikan juga ya sobat, android kalian memenuhi syarat untuk menjalankan game ini.

Fitur Mod :
  • Make your own ninja and master ninja skills: stealth and combat.
  • Rescue and fight alongside your favourite Ninjago characters.
  • Personalise your CRU of ninja before each battle.
  • Collect blueprints and unlock Ninjago vehicles.
  • Explore the entire LEGO® Ninjago universe and battle iconic villains.
  • 60+ levels to unlock.
  • Unlimited Money

Screenshot :


The Lego Ninja GO Mod APKThe Lego Ninja GO Mod APK
The Lego Ninja GO Mod APKThe Lego Ninja GO Mod APK

Informasi Game :
  • OS : android 4.4 and UP
  • Size : 150 MB
  • Mode : Offline

Mungkin hanya informasi ini yang bisa admin share buat kalian yang masih baru pertama kalinya tahu game ini sobat. jika artikel ini membantu kalian, jangan ragu ragu untuk share di semua medsos yang ada dan bagikan juga ke teman teman kalian, biar merasakan keseruannya juga. so jika kalian pengen download game ini langsung saja guys linknya admin sediakan di bawah ini ya.


0 Response to "THE LEGO® NINJAGO® MOVIE™ app v106.11.328 Mod Apk Update Versi Terbaru"

Post a Comment

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih