ES File Explorer File Manager v4.1.6.1 Mod APK

ES File Explorer File Manager v4.1.6.1 Mod APK

ES File Explorer File Manager APK 

ES File Explorer File Manager APK
 ||
 hay sobat semua jumpa lagi dengan saya di sini, di blog kami Wasildragon. Pada kesempatan  kali ini saya akan membagikan Aplikasi yang mungkin dapat membantu sobat semua di rumah , misalnya, menyimpan dokumen yang penting , jika sobat ingin memiliki aplikasi ini jangan lupa ya buat ngedownload nya sekarang juga di sini nih saya kasih screenshot nya. sebelumnya kami juga pernah mengupdate apk android  BBM MOD POINT BLANK v3.2.5.12 terbaru .

ES File Explorer File Manager APK || adalah aplikasi untuk menelusuri isi dari file file yang disimpan di penyimpanan kartu maupun di penyimpanan internal, nah aplikasi ini umumnya juga digunakan bagi sobat yang sudah melakukan root android, atau icon file manager tidak sengaja kehapus, nah dengan menggunakan aplikasi ini file file yagn ada di penyimpanan dapat di lihat meskipun di sembunyikan di banyak folder, hanya dengan search saja misalnya sobat ingin mencari video tuliskan saja deh .mp4 / .3gp dan untuk mencari musik .mp3 nah dengan otomatis file file yang tersembunyi akan keluar dengan sendirinya sesuai panggilan yang sobat buat di kolom search.

ES File Explorer File Manager APK || Buat kamu yang ingin download apk ini jangan hawatir karena kamu akan di beri arahan bagaimana cara menyimpan file atau dokumen penting yang ingin di simpan di android milik sobat, Jadi tunggu apa lagi sobat jika sobat ingin memiliki penyimpanan file jangan lupa ya download apk ini sekarang juga sobat, apk ini mungkin bisa membantu sobat dalam menyimpan file atau dokumen penting lainnya, download sekarang juga ya sobat dan download apk ini hanya di sini sobat, di blog kami sobat wasildragon. 

Screenshot :


ES File Explorer File Manager APK

What's new: 

  • Message box includes more tech info for you VIEW
  • Logger floating widget position could be auto-remembered
  • ES Swipe added 
  • Optimized overall performance
  • FAQ
  • Error -24 cant update? 
  • Google Play issue. Clear data/data/com.estrongs.android.pop(for root)

  File transfer and File Explorer

  1.  Root Explorer: The ultimate set of file management tools for root users. Provides access to the entire file system and all data directories, and allows the user to change permissions.
  2. Bluetooth file browser: You can copy and paste files between Bluetooth-ready devices. ES File Explorer (File Manager) supports OBEX FTP for browsing devices and transferring files between Bluetooth devices
  3. Wi-Fi File transfer: Use your PC to wirelessly edit your mobile files using FTP
Hanya itu yang bisa saya sampaikan , di artikel file manager ini , jika sobat ingin memiliki aplikasi ini jangan lupa yang untuk download sekarang juga  ya di sini , dan khusus buat sobat yang ingin download aplikasi terbaru bbm mod silahkan di kunjungi download kumpulan bbm mod terbaru karna di sana sobat bisa memilih semua jenis bbm sudah tersedia banyak sekali pilihan, dan untuk sobat yang ingin download game mod terbaru silahkan di kunjungi download game mod terbaru di sana sudah banyak sekali game mod dengan banyak pilihan dan juga jenis game. Terima kasih sudah mengunjungi kami di wasildragon.


2 Responses to "ES File Explorer File Manager v4.1.6.1 Mod APK"

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih