Download GO Simulator APK v1.21.0 Updated – Auto BOT Pokemon GO untuk Android 2016

Download GO Simulator APK v1.21.0 Updated – Auto BOT Pokemon GO untuk Android 2016

Go hack pokemon - hay guys kali ini saya akan share aplikasi android untuk hack pokemon go terbaru , nah sebelumnya sudah saya ringkas kumpulan aplikasi hack pokemon go , sobat bisa mengunjungi nya disini, aplikasi ini berbeda dari aplikasi yang lainnya karna aplikasi ini khusus untuk apk atau android yah sobat, seperti apa saja fungsi dan fitur fiturnya dari aplikasi android hack pokemon go ini, saya akan ulas penjelasannya sobat, disini.

Go simulator apk adalah aplikasi android yang memiliki fungsi bot pokemon go terbaru, nah aplikasi ini menjalankan bot pokemon go di android dengan gampang dan cepat, aplikasi ini memiliki fitur yang tidak kalah dengan fitur bot untuk pc lainnya, aplikasi ini juga memiliki fitur yaitu auto bot softban removed, auto catch, auto transfer, dan maish banyak lagi yang ada di dalam aplikasi ini sobat, dengan tampilan yang simpel membuat sobat lebih gampang memakainya.go simulator latest apk

Screenshot Go Simulator terbaru :

Download GO Simulator APK (Updated)

Cara menggunakan bot pokemon go apk :

  1. Download Go Simulator APK disini
  2. instal seperti biasa
  3. Apabila sobat ingin mengatur akun untuk login pilih setting > log Info centang "is google account" untuk akun google, jika tidak kosongkan.
  4. apabila ingin mengatur jalannya bot tekan setting > bot setting
  5. apabila ingin mengatur pokemon mana yang akan di transfer, evolve, catch tekan pokemon setting.
  6. apabila ingin melihat pokemon apa saja yang telah di tangkap tekan bag.
  7. penting sekali ! jika sudah menggunakan jangan lupa di stop apabila lupa nanti akun sobat bisa kebanned.

Cara mengatasi masalah go simulator :

  1. jika sobat mendapat warning "failed to login, invalid credintials" cek kembali akun pokemon  nya.
  2. jika tertulis "something went wrong while cacthing pokemon" maka tekan stop kemudian start kembali botnya.
  3. untuk menghindari masalah serius koneksi harus lancar jaya.
  4. Use with your own risk!

What's new :

  • fixed notification
  • Bug fixed
  • Added more advanced settings for items
  • Fixed ultra & great ball
  • All settings are now in settings page
  • Major UI refactoring
  • Map has own screen now, main screen contains more space for logs
  • Minor bug fixes

Untuk kawan kawan yang ingin akunnya aman coba di lihat di artikel saya tetang Tips agar akun gak kebanned bagi yang menggunakan auto bot, nah dalam artikel tips akun auto bot gak kebanned terdapat beberapa tips ampuh untuk mengatasi masalah yang sangat serius dalam penggunaan auto bot yang tidak sesuai prosedur, nah di situ sobat akan mendapatkan informasi tentang bagaimana mencegah hal buruk agar tidak menimpa sobat yang menggunakan auto bot baru, didalamnya juga terdapat link download auto bot terbaru versi APK dan PC.

Hanya itu yang bisa saya sampaikan di artikel kali ini Download GO Simulator APK (Updated), untuk sobat yang ingin download game mod silahkan di kunjungi dowload game mod terbaru, dan untuk sobat yang ingin download bbm mod terbaru silahkan di kunjungi download bbm mod terbaru apk, terimakasih telah mengunjungi blog ini jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan aplikasi bot pokemon go terbaru.go simulator bot, go simulator apk, go simulator apk 12.0 , download go simulator bot.

Update Go simualtor new version v1.13.0 - sekarang saya akan update go simulator terbaru di vesinya yang latest yaitu v1.13.0, di versi ini go simulator memiliki fitur yang lebih lengkap dan sangat mudah untuk di gunakan, nah selain itu fitur yang akan sobat rasakan dengan penuh, misalnya nih fitur nya Major UI refactoring, Map has own screen now, main screen contains more space for logs, Minor bug fixes.

Kini Go simulator update lagi nih sobat, untuk sobat pengguna go simulator terbaru bisa download dan update go simulatornya disini, saya disini juga meyediakan tutorial video cara menggunakan go simulator terbaru v1.14 nih, banyak sekali fitur yang keren dan juga sangat membantu sekali, untuk lebih lengkapnya sobat bisa lihat tutorialnya dibawah ini sobat.

wah update lagi nih sobat setelah beberapa minggu telah berlalu dan hari demi hari terus berganti, pihak dari developer go simulor update lagi nih sobat, kini telah update lagi download go simulator terbaru v1.17 apk, yang dimana pembaruannya ini ada beberapa perubahan yagn nampak sekali seperti perubahan tampilan dari versi sebelumnya. bukan hanya itu sobat, pada versi yang paling baru ini, go simulator update juga memperbaiki bug yang ada pada versi sebelumnya untuk menambah pengalaman pengguna atau user go simulator auto bot pokemon go for android dan dapat di gunakan secara lancar sekali.

Sobat akan lebih di mudahkan lagi nih saat menggunakan go simulator apk ini, selain dari interfacenya yang simpel go simulator menyajikan banyak sekali fitur keren yang sangat mudah untuk sobat gunakan, dan juga selain itu sobat bisa download aplikasi ini secara gratis di blog saya wasildragon.blogspot.com cara download nya juga sangat mudah sekali sobat, hanya pilih saja link donwload nya mau yang cepat apa masih proses, jika sobat ingin pilih cepat sobat langsung aja klik download go simulator atau jika sobat ingin mendownload go simulator secara bertahap sobat pilih saja mirror. selesai sudah sobat.

Update gi simulator terbaru nih sobat dengan penambahan fitur keren yagn dapat sobat rasakan dalam aplikasi ini selai itu adanya solusi untuk bug di versi 1.17.0 kini sudah teratasi di versi terbarunya yaitu go simulator updated v1.18.0 untuk android terbaru, nah di versinya yang terbaru ini go simualator hanya update New Logo Design. untuk solusi bug go simulator bisa sobat lihat di bawah ini. go simulator version 1.17.0 apk mirror

Tutorial Go Simulator apk terbaru full version tanpa root android:


Auto Bot APK Terbaru :


Auto Bot For PC :


12 Responses to "Download GO Simulator APK v1.21.0 Updated – Auto BOT Pokemon GO untuk Android 2016"

  1. mantap gan terimakasih sudah disediakan link downloadnya juga

    ReplyDelete
  2. keren nih gan, download nya juga gampang, makasi gan

    ReplyDelete
  3. ada di link download nya itu gan,, coba aja deh satu satu pasti ketemu,,,

    ReplyDelete
  4. kalok link aslinya masuk safelink berliandroid.com dulu. coba saja... pasti ada,

    ReplyDelete
  5. waah jadi referensi terbaru nih gan :)
    blog walking http://andropeller.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. ngebantu banget gan buat maen pokemon go (y)

    ReplyDelete
  7. ternyata aplikasi pendukung buat pokemon go banyak sekali ya mas. tapi syang hp saya gak kuat buat mainin game ini wkwkww.

    ReplyDelete
  8. Sampe skarang ane blom pernah nih mainin ini game.. :v

    Perlu di coba juga kyaknya..

    ReplyDelete

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih