BBM MOD A.R Tema Light Green v3.1.0.13 Update 2016

BBM MOD A.R Tema Light Green v3.1.0.13 Update 2016

Download BBM MOD A.R Tema Light Green v3.1.0.13 Versi Terbaru 2016 - hello guys kemblai lagi nih di blog kami wasildragon.blogspot.com di udpate kali ini kami akan share seputar bbm mod terbaru sobat, bbm mod yang akan kami share kali ini adalah bbm mod dengan tema yang super handal sekali yaitu tema light green v3.1.0.13, nah di versi terbarunya ini, banyak sekali fitur yang di tambahkan di dalamnya sobat, mari ikuti ulasan kami mengenai bbm mod terbaru ini.

Buat sobat yang ingin download bbm mod terbaru ini bisa langsung di sini sobat, kami menawarkan link alternatif buat sobat sekalian yang ingin download lebih cepat berikut ini adalah link alternatif yang akan kami sediakan untuk sobat, Link alternatif : Download BBM MOD A.R Tema Light Green v3.1.0.13 APK New Theme. untuk informasi fiturnya berikut ini adalah ulasan dari kami untuk sobat, langsung aja sobat ikuti.

Deskripsi :

BBM Mod A.R Tema Light Green adalah bbm modifikasi terbaru yang memiliki background yang sangat handal sekali sobat, dalam bbm mod ini juga terdapat fitur tambahan yang bisa sobat gunakan dan rasakan. bbm mod clone ini juga banyak di minati oleh para pengguna bbm mod, buat sobat yang suka update bbm mod rugi kalau gak mencoba bbm mod terbaru ini sobat, langsung saja download sekarang juga sobat. bbm mod ini gak kalah keren dengan BBM MOD Clash of Clans v3.1.0.13 APK Terbaru.

BBM Mod Clone Terbaru - atau bisa di kenal juga dengan bbm2 mod terbaru, mungkin sobat bingung ya membedakan apa bbm mod clone update terbaru dengan bbm mod not clone terbaru, jadi perbedaannya cukup sederhana sekali ya sobat, jika sobat mengistal bbm mod clone sobat tidak perlu mengunistal bbm lama sobat, akan tetapi jika sobat menggunakan bbm mod not clone sobat harus unistal terlebih dahulu bbm mod yang sebelumnya sudah ada di android sobat.

BBM Mod dengan Green light sticker gratis ini memilki keunikan yang berbeda di banding dengan bbm official versi terbaru update, selain dari tampilan yang berbeda bbm mod ini juga memiliki ukuran file yang begitu kecil, mengadopsi 0.5 dari bbm official sobat, jadi pada intinya adalah bbm mod ini hanya berukuran 19Mb saja, jika kita download bbm official gratis, untuk ukuran filenya bisa sampai 40mb loh sobat, nah jadi menghemat pengeluaran kuota kan sobat, jika menggunakan bbm mod ini. langsung aja sobat download sekarang juga bbm mod delta terbaru nya.

Update BBM Mod Terbaru Update - Mungkin sobat tidak tahu dengan versi bbm mod yang saat ini telah rilis, kini bbm update final versionnya masih mentok di bbm mod v3.1.0.25, di versi sebelumnya sudah banyak sekali tema tema bbm mod yang di share, bbm transparant, bbm doraemon, bbm hellokitty, bbm full dp, bbm change background dan masih banyak yang lainnya sobat, versi bbm mod sebelumnya adalah v2.9.0.45 / v2.11.0.16 / v2.11.0.18 / v2.12.0.9 / v2.12.0.11 / v2.13.0.22 / v2.13.0.26 / v2.13.1.13 / v2.13.1.14 / v3.0.0.18 / v3.1.0.13 / v3.1.0.25, semua bbm mod ini sobat juga bisa cari di wasildragon.web.id dan juga kumpulbbm.blogspot.com

Fitur :

  • Saving timed message pictures
  • Fix channel comment
  • Enable all features
  • Full Display Picture
  • Block Read Status
  • Hide Sponsore
  • Top Bottom Maintab
  • Bom PING
  • Style & Color Bubble
  • Change Navigation Icon
  • Lock Mode


Screenshot :



System Required :

  • OS : Android 4.0 and up
  • VERSI : 3.1.0.13
  • MODDER : --
  • THANKS : All Member Modder indonesia 


What's New :

  1. Theme Delta New Style

Munkin hanya informasi ini yagn bisa kami sampaikan untuk sobat semua yang mencari cari link download bbm mod terbaru , terimakasih telah mengunjungi blog kami wasildragon.blogspot.com, jangan lupa kunjungi selalu untuk mendapatkan game gratis terbaru dan juga bbm mod terbaru gratis.

Link download :


0 Response to "BBM MOD A.R Tema Light Green v3.1.0.13 Update 2016"

Post a Comment

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih