BBM Mod Galaxy V3.3.6.51 APK Update Versi Terbaru

BBM Mod Galaxy V3.3.6.51 APK Update Versi Terbaru

Download Gratis BBM Mod Galaxy V3.3.6.51 APK Update Versi Terbaru || Download BBM Mod Terbaru for android gratis. Hello sobat wasildragon.blogspot.com, pada kesempatan yang indah kali ini admin akan share BBM mod terbaru for android yang sangat keren banget sobat, Update BBM Mod Terbaru kali ini admin akan share dengan tema yang sangat keren banget sobat, seperti apa saja indahnya bbm mod terbau ini, langsung saja di simak di bawah ini ya sobat, dan untuk teman teman yang pengen download bbm mod tema galaxy versi terbaru ini, kalian bisa langsung di link yang sudah admin sediakan di bawah ini ya sobat, dan untuk informasi lengkapnya kami sediakan di bawah ini ya sobat. 

BBM Mod Galaxy High Compress adalah bbm modifikasi yang memiliki kualitas template yang sangat HD sobat, dengan kombinasi warna yang menciptakan sebuah hasil karya yang tidak biasa di mata orang tertentu, bbm mod terbaru ini menawarkan berbagai macam fitur yang akan memanjakan mata kalian ketika kalian akan menggunakannya sobat. bbm mod terbaru ini beda dengan yang versi official ya sobat, di bbm mod terbaru ini kalian akan menemukan beberapa kelebihan di bandingkan denagn bbm official apk ya sobat, bbm mod Galaxy Hack Template apk ini terkenal dengan keringanan nya, jadi untuk kalian yang androidnya gak kuat menggunakan bbm official versi terbaru, kalian bisa coba yang mod ya sobat, admin juga sudah sediakan beberapa versi dan juga tema bbm mod terbaru yang akan menghibur kalian.

BBM Mod Update Terbaru ini juga memiliki kelebihan yang tidak di miliki oleh bbm official sobat. bbm mod terbaru ini di desain khusus oleh para anak muda untuk mengusir kebosanan saat menggunakan bbm mod, bukan hanya dari segi templatenya yang di rubah ya sobat, tapi juga ada penambahan fitur fitur yang keren keren sobat, buat teman yang sudah tidak sabar lagi pengen downlaod bbm mod terbaru ini silahkan di cari linkya di bawah ya sobat. sayangnya bbm mod yang admin share ini bukan yang clone sobat, jadi kalian harus unistall dulu aplikasi atau bbm official / Mod yang sudah terinstall sebelumnya.

Fitur BBM Mod Galaxy APK :
  • Warna buble chat di bagian text nya jadi hitam
  • Penambahan jam dinding keren
  • Text bagian broadcast warna hitam
  • Penambahan emoticon iOS


Screenshot :
BBM Mod Galaxy APK - Wasildragon.blogspot.com

Informasi BBM MOd : 
  • Android 4.4 and UP
  • Size : 28 MB


Demikian informasi bbm mod tema galaxy apk versi terbaru yang admin share ini sobat, jika kalian tidak pengen ketinggalan update bbm mod terbaru dari kami silahkan di follow sosmed wasildragon.blogspot.com ya sobat, 


0 Response to "BBM Mod Galaxy V3.3.6.51 APK Update Versi Terbaru"

Post a Comment

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih