PUBG Mobile v0.7.0 Mod Apk

PUBG Mobile v0.7.0 Mod Apk

PUBG Mobile v0.7.0 Mod Apk
PUBG Mobile v0.7.0 Mod Apk
Game PUBG Mobile v0.7.0 Mod Apk - Hello guys kembali lagi bersama kami di blog kami yang sangat sederhana ini, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah permainan action terbaru. Masih ingatkah kalian dengan permainan action atau arcade ?, permainan yang mengandalkan tokoh pahlawan dan mengalahkan semua musuh yang menghadang kalian untuk menyelesaikan misi. Berikut ini sedikit tentang penjelasannya.

Game PUBG Mobile v0.7.0 Mod Apk - Adalah permainan action terbaru dan seru. Disini kalian bebas memilih tokoh pahlawan yang akan kalian andalkan di setiap level dan tingkatan kesulitannya.Disini kalian akan di berikan sebuah misi untuk di menangkan dan musuh yang kuat di setiap levelnya.

Game PUBG Mobile v0.7.0 Mod Apk - Merupakan permainan dengan grafik visual HD dan audio efek yang 3D, permainan ini membuat kalian berada di medan pertempuran yang nyata. Permainan ini tak kalah seru dengan permainan action arcade lainnya cara mainnya pun tak jauh beda. Dalam permainan ini kalian juga bisa membuat klan dan mengupgrade semua senjata untuk mengalahkan musuh. Kalian bisa lihat screenshot yang sudah kami sediakan di bawah ini. 


Screenshot :
PUBG Mobile v0.7.0 Mod Apk
PUBG Mobile v0.7.0 Mod Apk
System Compatible :
 OS : 4.3 and up 
Size : 36.4 MB
Mode : offline
 
Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan kepada kalian pada ulasan permainan action kali ini. Jangan lupa bagikan kiriman kami kepada teman - teman kalian melalu sosial media untuk selalu mengupdate permainan baru lainnya. like juga fanspage wasildragon.blogspot.com. Salam wasildragon.blogspot.com.

Link Download 


0 Response to "PUBG Mobile v0.7.0 Mod Apk "

Post a Comment

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih