Rush Kart Racing 3D v2.8 (Mod Money) Update Terbaru

Rush Kart Racing 3D v2.8 (Mod Money) Update Terbaru

Rush Kart Racing 3D Mod APK
Rush Kart Racing 3D Mod APK
Rush Kart Racing 3D Mod APK - hello gaes kembali lagi nih bergabung bersama di blog sederhana ini, kali ini saya akan bagikan sebuah game mod terbaru nih gaes, game yang ringan banget buat di mainkan. dan gak bakalan boros kuota ya gaes :D.

Game Racing Ringan -  Buat kalian yang memiliki spek android medium nih game recomended buat kalian mainkan gaes, game racing yang gak terlalu berat untuk di jalanin di ram 1GB, untuk ram 512Mb bisa ya gaes tapi ada patah patahnya. petualangan nya pun gak kalah seru dengan game game papan atas gaes, berbagai rintangan berbelok dan juga rintangan sulit lainnya tersedia di game Rush Kart Racing Hack Money APK  Gaes. 

Game Racing RIngan Mod APK  - Dengan modifikasi uang(money) yang banyak kalian bisa membeli mobil ataupun membuka level selanjutnya dengan mudah, kalian juga upgrade mobil kesukaan kalian dan juga memodifikasinya dengan tapilan yang sangat kece. recomended banget gaes gamenya buat hiburan.

Ulasan Rush Kart Racing 3D Mod APK - Dari ulasannya pun di Gplay sangat positif gaes, berbeda dengan Gplay ya gaes, saya nyediakan link download yang versi mod money (Uang banyak). ok langsung saja gaes, berikut ini beberapa screenshot yang saya ambil dari game Game Ringan Rush Kart Racing 3D Mod apk terbaru gaes, 

Fitur Mod :
  • Money Hack

Screenshot :
Rush Kart Racing 3D Mod APK
Rush Kart Racing 3D Mod APK
Rush Kart Racing 3D Mod APK HACK money


System Required :
  • OS : android 4.4 and UP
  • Size : 51.4 MB
  • Mode : Offline
 Vidio Trailer
Mungkin hanya informasi ini yang bisa saya sampaikan buat kalian yang mencari cari game racing ringan mod  terbaru gaes, jangan lupa share dan juga like fanspage wasildragon ya gaes, berikut ini adalah link download nya.

Link download :


0 Response to "Rush Kart Racing 3D v2.8 (Mod Money) Update Terbaru"

Post a Comment

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih