BIGO LIVE Live Broadcasting APK + Mod Unlimited Diamons

BIGO LIVE Live Broadcasting APK + Mod Unlimited Diamons

BIGO LIVE APK terbaru
Bigo Live APK
BIGO LIVE - Live Broadcasting APK hay guys kembali lagi di blog kami wasildragon.blogspot.com, kali ini saya akan share aplikasi android terbaru yang akan mengisi kekosongan menu android sobat, update informasi aplikasi android kali ini adalah bigo live apk, aplikasi keren ini banyak sekali mengundang perhatian oleh banyak pihak, dan untuk sobat yang masih belu tahu dengan aplikasi ini, coba baca baca di paragraf selanjutnya yang merupakan penjelasan dari aplikasi ini, pastikan langsung download bigo livenya ya sobat.

Bigo live APK + Mod adalah aplikasi android yang memiliki fitur yang menarik sekali untuk digunakan, aplikasi ini merupakan media berbagi vidio secara live, ya kalok di teliti lebih lanjut sih hampir sama  dengan smule , kalian bisa berbagi bisa berbagi informasi secara live streaming, selain itu kita juga bisa bernyanyi duet menggunakan aplikasi ini, untuk sobat yang ingin download bigo live terbaru silahkan di link download yang sudah saya sediakan.

Screenshot bigo live :


Fitur bigo live :
  • Live Broadcasting – Kamu bisa menyanyi. Menari. Memasak. Berbagi tutorial make-up atau fashion. Bicara tentang film. Siarkan hal-hal menarik yang kamu punya, ajak orang-orang untuk menikmatinya!
  • Real-time Interaction – Bangun komunikasi dengan penontonmu dalam sesi live. Mulai percakapan dengan broadcaster favoritmu.
  • Follow Broadcasters – Follow broadcasters yang kamu suka. Kamu akan memperoleh notifikasi pada tiap sesi broadcasting mereka.
  • Virtual Gifts – Kirim berbagai hadiah dalam bentuk stiker untuk broadcasters favoritmu secara real-time.
  • Mobile Streaming – Saksikan dan siarkan video kapan saja, di mana saja.
  • Bonus – Dapatkan penonton sebanyak-banyaknya dan pastikan followers-mu tak pergi ke mana-mana. Kami punya penawaran menarik untukmu!
  • Livehouse launched. Bring you the most attractive LIVE shows.
  • You can get more info from users' profile page now.
Cara menggunakan bigo live :
  1. Instal aplikasi bigo live 
  2. Buka aplikasinya 
  3. Cari chanel yang pas di hati, tinggal geser geser atas ke bawah atau sebaliknya

Hanya itu yang bisa saya sampaikan dalam artikel kali ini yaitu bigo live apk terbaru, terimakasih telah mengunjungi blog kami wasildragon.blogspot.com,
Gunakan juga cheat bigo live, auto bot for bigo live, bigo autobot

Link download :


1 Response to "BIGO LIVE Live Broadcasting APK + Mod Unlimited Diamons"

  1. enak nih apk nya lengkap beserta unlimited diamond
    ijin download ya :)

    ReplyDelete

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih