Space Shooter APK Mod Money Versi Terbaru

Space Shooter APK Mod Money Versi Terbaru

Selamat datang di web kami, wasildragon.blogspot.com, kesempatan kali ini saya akan share sebuah game android berbasis action shooter, game yang sangat ringan dan support untuk hp kentang, cocok untuk hiburan anak atau adik anda. berikut ini informasi yang dapat saya sampaikan.

Space Shooter merupakan game android berbasis action, didalam game ini terdapat animasi 2D yang akan memanjakan mata anda, banyak pilihan mode yang bisa anda mainkan, yang pertama mode PVP, mode ini merupakan  permainan yang melibatkan player lain dengan pertarungan secara online, lawan anda adalah player lain yang akan di acak secara otomatis, anda juga bisa memilih sendiri musuh di mode PVP ini dengan cara add player lainnya.

Anda akan miliki misi mulia didalam game ini, anda harus menyelamatkan galaksi dari serangan alien yang akan merusak tatanan tata surya, raih setiap boost senjata untuk mendapatkan upgrade otomatis dengan efek senjata yang menakjubkan. Peran anda dalam game ini menjadi petarung terakhir yang diharapkan bisa mengalahkan seluruh alien.

Selain itu, game ini sudah dimodifikasi dengan penambahan fitur unlimited money, sehingga anda bisa lebih bebas membeli item-item untuk mengupgrade senjata dan kapal perang anda tanpa kehabisan uangnya.

Fitur Mod :
  • Unlimited Money


FItur Game :
  • Pencahayaan dengan efek khusus yang keren
  • Terdapat Raja yang sangat kuat.
  • Papan Peringkat Global.
  • Lingkaran Keberuntungan.
  • Menjadi Petarung hebat dalam mode PVP.


Cara Bermain :
Gabungkan dengan Kapal Mini dari Kelompok tanpa cacat, kontrol pesawat luar angkasan dengan menggeser layar android anda dan tingkatkan jet pesawat luar angkasa untuk menambah keakuratan dalam kontrolnya, jangan lupa upgrade senjata anda sampai level max untuk membunuh penyusup luar angkasa lebih cepat.

Tunggu apa lagi....! Masa depan Galaxy ada di tanganmu, Tunjukkan Keberanianmu dalam game ini....!

Screenshot :




System Required :
  • OS: android 4.4 and UP
  • Size : 43 MB
  • Mode : Online atau Offline
  • Min RAM : 512MB Recomended 1GB


Hanya itu saja informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda yang sedang mencari game galaxy attack space shooter versi mod, terimakasih telah mengunjungi web kami, jangan lupa untuk like fanspage dan share postingan ini jika bermanfaat. berikut ini link downloadnya.

Link Donwload :


0 Response to "Space Shooter APK Mod Money Versi Terbaru"

Post a Comment

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih