Cover Fire v1.3.10 Mod APK (Unlimited Money)

Cover Fire v1.3.10 Mod APK (Unlimited Money)

Cover Fire APK
Cover Fire APK || Hay sobat semua penggemar setia Wasildragon. Kembali lagi bersama kami di sini, pada kesempatan kali ini kami akan share game yang termasuk dalam kategori game action, game ini adalah game yang sangat seru sobat. Download juga game : Clash of assassins: The empire v1.4.1 Mod APK. Untuk sobat yang masih  belum pernah memainkan game ini bisa di pahami di screenshot nya sobat. Untuk ulasan tentang game ini monggo di baca paragraf selanjutnya sobat di sini sobat, di bawah ini sobat.

Cover Fire APK || Sobat akan mendapat panduan untuk Mengatur tim sobat dari tentara bayaran. Memulai perjalanan ke pertempuran, awal dari perang terbesar bumi yang pernah melihat begitu jauh. Segera, sobat akan menyadari bahwa penyelidikan di Tetracorp berjalan lebih jauh dari totalitarianisme sederhana. Penemuan bahan baru, unsur 115, dapat menentukan nasib umat manusia dan tidak dapat jatuh di tangan yang salah, jadi untuk menyelamatkan dunia sobat download game ini sekarang juga sobat dan menangkan game nya sobat.

Featur :
  • The new experience of definitive battle. Join the resistance in this Cover Fire episode full of bullets, machine guns and enemy armies eager to kill you. Take your weapon and lead this revolution like a real war hero!.
  • Pioneer controls that brings you a UNIQUE immersive SENSATION. Connect directly your finger to the trigger. PRESS and SHOOT!.
  • HD graphics with detailed scenes, full of particles and grapeshot. DESTRUCTIBLE ENVIRONMENTS. Everything interact with the player.
  • Move like a real veteran soldier thanks to an ORIGINAL and immersive cinematic. Engross yourself in a frenetic and dynamic adventure with NON STOP ACTION. Don’t stop shooting.
  • Face the battle from different perspectives. Alternate among your mercenaries in REAL-TIME, find the ultimate combination to end this menace.
  • Supply yourself with a HUGE real-captures-based ARMAMENT. Faithful mechanics and characteristic sounds of each gun. You have never seen something like this in shooter games.
  • Set up your AVENGERS squad with their unique skills. Choose diverse roles: hacker, sniper, demolition man... Unlock new EPIC characters. Have you ever seen an inflatable dinosaur on the battlefield?.

Screenshot :

Cover Fire APK 

Cover Fire APK 


Hanya itu yang bisa saya sampaikan untuk sobat semua dari dalam artikel kali ini, kami ucapkan terima kasih atas kunjungan sobat dan jangan lupa ya sobat selalu kunjungi blog kami sobat. Yang akan melatih kehebatan sobat, dan sekian dari kami kurang lebihnya kami mohon maaf untuk sobat, jangan lupa ya sobat selalu kunjungi blog kami sobat, dan temukan informasi terbaru tentang game baru atau apk terbaru lainnya hanya di blog kami sobat, Wasildragon.

Link download 


0 Response to "Cover Fire v1.3.10 Mod APK (Unlimited Money)"

Post a Comment

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih