GO Simulator Versi Terbaru APK (Updated) - BOT Pokemon GO untuk Android Terbaru 2016

Jika Konten ini menarik buat kalian dan merasa terhibur, jangan lupa Share ke teman-teman kalian dan juga Share di media sosial kalian, Agar tidak ketinggalan Update Game Mod Terbaru dari Wasildragon.web.id ini kalian bisa Like Fanspage dan juga Follow sosmed admin yang lainnya. 1 Like anda sangat berarti buat kami. Terimakasih
wasildragon.blogspot.com adalah blog download yang menyediakan layanan link download game mod terbaru, game official terbaru, aplikasi terbaru, bbm mod terbaru, dan masih banyak lagi yang lainnya, kalian bisa download sepuasnya konten yang ada disini, bacalah kebijakan yang kami sediakan di sini demi kenyamanan bersama. Mohon maaf jika ada link dari lain sumber, karna konten yang di sediakan di blog ini tidak 100% modifikasi(MOD) sendiri, kami hanya bertujuan untuk memudahkan teman teman semua mendapatkan konten yang berkualitas. jika ada link yang rusak silahkan di laporkan di contact service di bawah link download, kami siap siaga. Dan buat teman teman yang belum tahu cara download game atau semacamnya di blog ini kami sudah sediakan tutorialnya sobat, silahkan di simak ya. pengen cepet-cepet download GO Simulator Versi Terbaru APK (Updated) - BOT Pokemon GO untuk Android Terbaru 2016,berikut ini adalah link alternatifnya sobat.

GO Simulator Versi Terbaru APK
GO Simulator Versi Terbaru APK
Last version GO Simulator APK (Updated) selamat datang kembali di blog kami wasildragon.blogspot.com kali ini kami akan sediakan aplikasi yagn khusus buat sobat pecinta game pokemon go nih aplikasi yang akan membantu sobat mendapatkan pokemon secara mudah dan tampa perlu susah susah, buat sobat yang masih belum tahu dengan aplikasi ini saya sarankan sih coba untuk membaca beberapa informasi yang sudah kami sediakan untuk sobat, atau jika sobat ingin langsung download aplikasi ini langsung aja nih sobat download disini . Download BBM Mod APK.


Go Simulator APK auto bot farming level up pokemon go - Setelah beberapa minggu yang lalu developer dari GO Simulator telah merilis GO Simulator Versi terbaru yaitu GO Simulator 1.22.0 APK (Updated). Dimana pada pembaruannya kali ini beberapa perubahan yagn nampak sekali seperti perubahan tampilan dari versi sebelumnya. bukan hanya itu loh sobat, pada versi ini pihak developer telah memperbaiki juga bug yang ada pada versi sebelumnya. Nah untuk menambah pengalaman sobat dalam aplikasi auto bot pokemon go yang bisa di gunakan secara mudah dan 100% work.


Cara Menggunakan GO Simulator Terbaru:

  • Jika kalian ingin mengatur akun untuk login pilih Setting > Login info
  • Centang “is google account” jika menggunakan akun Google, jika tidak kosongkan saja
  • Jika ingin mengatur jalannya bot tekan Setting > Bot Setting
  • Jika ingin mengatur pokemon mana yang akan di transfer, evolve, catch tekan Pokemon Setting
  • Jika ingin melihat pokemon apa saja yang telah ditangkap tekan Bag
  • Penting! Jika kalian telah selesai menggunakan bot, tekan Stop!
Screenshot :
GO Simulator Versi Terbaru APK
GO Simulator Versi Terbaru APK

Cara mengatasi Masalah Go simulator :

  • Jika mendapat warning “Failed to login, invalid credentials” cek kembali akun pokemon kalian
  • Jika tertulis “Something went wrong while catching pokemon” maka tekan Stop kemudian Start kembali bot nya
  • Saya sarankan menggunakan jaringan yang stabil
  • Use with your own risk!
Hanya informasi ini yang bisa kami sampaikan untuk sobat yang ada di rumah atau dimanampun berada, nah bagi sobat yang ingin download aplikasi ini saya rasa informasi aplikasi ini sudah sangat banyak sekali dan sobat akan menambah wawasan dalam memahami aplikasi GO Simulator Versi Terbaru APK. buat sobat yang ingin download game mod terbaru nih bisa langsung download disini sobat "Download Game Mod terbaru APK for android " di situ banyak sekali game mod terbaru yang seru seru dimulai dengan kualitas gambar yang sudah HD sampai game ringan yang hanya berkualitas 2D. Download juga sobat game simulator terbaru di sini "Download game simulator terbaru ", atau buat sobat yang ingin download BBM Mod terbaru APK bisa langsung di download di sini sobat, download nya mudah dan gratis "Download BBM Mod APK terbaru " . Terimakasih telah mengunjungi blog kami wasildragon.blogspot.com, download auto bot pokemon go terbaru work release 19 November


Link download :


GO Simulator Versi Terbaru APK (Updated) - BOT Pokemon GO untuk Android Terbaru 2016



GO Simulator Versi Terbaru APK (Updated) - BOT Pokemon GO untuk Android Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

Cara Download


Contact Service:

Hubungi kami jika ada link rusak atau keluhan.
|| wasilullah99@gmail.com ||


4 Responses to "GO Simulator Versi Terbaru APK (Updated) - BOT Pokemon GO untuk Android Terbaru 2016"

  1. expired ,all bot pokemon go not work

    BalasHapus
  2. Trus pake aplikasi apa yg otomatis nangkep pokemon di bulan oktober

    BalasHapus
  3. Trus pake aplikasi apa yg otomatis nangkep pokemon di bulan oktober

    BalasHapus

Jika ada unek unek langsung komentar gan,
Note : komentar dengan bahasa sopan. Terimakasih